SURVEI Simulasi Akreditasi Rumah Sakit bersama LARS DHP

Saat ini RSUD dr. Murjani sedang mempersiapkan diri untuk untuk menghadapi penilaian reakreditasi rumah sakit di awal tahun 2023. Salah satu persiapannya adalah dengan menjalani bimbingan akreditasi. Pada tahun ini, RSUD dr. Murjani memilih Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) sebagai pembimbing dan penilai nantinya.

Kegiatan bimbingan ini dilaksanakan pada tanggal 05 – 06 September 2022 dengan acara pembukaan di Aula Gedung Penunjang lantai 2 RSUD dr. Murjani. Acara dibuka oleh Direktur RSUD dr. Murjani, dr. Sutriso, M.Kes., Sp.D.L.P, dihadiri oleh 3 pembimbing dari LARS DHP, yaitu Dr. Bayu Chandra C, M.M, CPHCM, Dr. Sigit Nurfianto, Sp.OG (K), dan Bpk. Yuli Sulistyo, S.ST, S.Kep, Ns, M.Tr.Kep, serta seluruh Tim Akreditasi RSUD dr. Murjani, Pejabat Struktural lingkup RSUD dr. Murjani, Para DPJP dan tamu undangan lainnya.

Dengan dilaksanakannya bimbingan akreditasi ini, diharapkan seluruh pegawai RSUD dr. Murjani dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan melalui implementasi akreditasi yang berorientasi pada pasien dan menjadikannya sebagai suatu budaya yang wajib dilaksanakan. Dengan begitu, harapan RSUD dr. Murjani terakreditasi Paripurna bisa tercapai.

Similar Posts